Kata Kata Lucu Terbaru

Updated at: 15.37.
Under Category: Funny
Advertisement
PURBASARI PANCURAN MAS
Kata Kata Lucu Terbaru ~ Pada kesempatan kali ini saya admin blog RADEN EDI mau berbagi koleksi Kata Kata Lucu Terbaru di Tahun ini. Buat kamu yang suka sekali dengan kata kata yang lucu, gokil, kocak abis sangat cocok sekali dengan artikel yang akan saya berikan tentang Kata Kata Lucu Terbaru.

Kata Kata Lucu Terbaru

Oke sobat semua tanpa basa-basi lagi langsung saja kamu baca Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru yang ada berikut ini:

Kumpulan Kata Kata Lucu

Bapak mau menipu saya ya.. "INI TV PALSU!" Kemarin saya beli merknya RCTI. kok sekarang mereknya jadi MNCTV??
**************************

Cara Agar Awet Muda :
1. Banyak minum air kelapa muda
2. Minum jamu awet muda
3. Makan "Daun Muda"
4. Punya "Istri Muda"
**************************

Ya tuhan, kalo dia emang jodohku, dekatkanlah.. tapi kalau bukan jodohku.. jodohin dong!!!
**************************

Nanti kalo naek sepeda, kamu pegangan ama aku yaah.. aku gak mau kamu jatuh. kalau kamu jatuh.. nanti aku disangka.. buang sampah sembarangan deh.
**************************

Sifat Cowok :
- Kreatif
- Ambisius
- Moderen
- Pesimis
- Radikal
- Eksotik
- Tangguh
Kalo di singkat, sifat cowok itu : K.A.M.P.R.E.T.
**************************

*Klinik* bibir kenapa bengkak?.. di gigit nyamuk dok... kok bisa bengkak.?????.. istri saya pukul nyamuk pake kayu.
**************************

*Beli pulsa* Uda masuk pulsanya Mas?.. udah Mbak, malah tadi aku suruh duduk dan aku bikinin minum!
**************************

*SPG susu* Pak mau coba susu saya gak?.. beneran?.. iya Gratis!.. aduh jangan sekarang deh Mbak, masih ada istri saya.
**************************

*Ujian* Bu Guru, saya uda selesai..kok kosong? Mana jawabannya?.. biarkan waktu yang menjawabnya Bu.
**************************

Catu catu Aku cayank kamu..
Dua dua juga cinta kamu..
Tiga tiga kangen sama kamu..
Satu dua tiga..
Boong semuanya!!
**************************

Kalau aku disuruh memilih antara kamu dengan uang..
Maka aku akan memilih uang..
Karna aku akan membeli semua cintamu..
Agar kamu tak bisa memberikan cintamu pada orang lain.
**************************

Aku kangen banget sama kamu..
Tiap pulang ke rumah ingat kamu..
Tanpa kamu hidup Aku berantakan..
Please, balik sama Aku...
Aku mhon ma kamu..
Karna Aku bener-bener butuh Seorang..
PEMBANTU!
**************************

Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk! Anda tidak percaya???

Lakukan langkah berikut ini :
1. Pegang HP Anda dengan tangan
2. Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3. Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.

Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.
**************************

Cita-citamu apa Nak?..mau jadi Polwan Bu..gak boleh!..pokoknya POLWAN!.. gak boleh!..kenapa?..kamu Laki-laki! KOPLOK!
**************************

Kalau Pesawat makin tinggi makin gak keliatan. Nah kalau Rok Mini makin tinggi makin keliatan
**************************

Kalau terpilih jadi pejabat, apa janji anda?.. saya akan bertindak TEGAS!..kalau ada yang suap?..TEGAS saya terima!
**************************

Wanita itu rumit..
Pengen putih, tapi gak mau keputihan..
Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek.
**************************

Kelebihan lelaki: Bebas milih wanita yang mereka suka.
Kelebihan wanita: Bebas nolak laki-laki yang tidak disukainya.
**************************

A: Dia itu buaya darat sejati
B: Napa?
A: Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile.
**************************

Nonton TV Online

Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan pergi ke lapangan dan nikamuati MENTARI sepuasnya Nelpon ke semua operator cuma Rp. 50,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKmu.
**************************

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu..
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu..
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta..
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener-bener takut kehilangan kamu..
Kamu emang menakutkan!
**************************

Sayang Meskipun angin menerpa..
Meskipun ombak menghampar..
Meskipun hujan es datang..
Aku cuma mau bilang..
Kalau.. kalau.. aku mau bilang..
Cepat lari nanti kamu.. mati.
**************************

Istri lihat suami asyik baca koran sore.." ENAK JADI KORAN YAA.. tiap sore DIPANDAANG.. dan DIPEGANGIN TERUS.." Suami menjawab dengan cuek.." ANDAI KORAN INI ISTRIKU.. TIAP SORE GANTI TERUS.
**************************

Guru: "Ajiz, 100x10 berapa?"
Ajiz: "Serabi, pak"
Guru: Seribu Ajiz!
Ajiz: "Maaf pak, saya laper.."
**************************

Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya.
**************************

Waktu diliat bikin deg-degan saat dipegang jadi makin tegang, habis dipegang dikocok tambah tegang, akhirnya keluar.. ah ah puas rasanyaa.. akhirnya gue dapet arisan juga.
**************************

Aku berbaring di kasurku..
Aku menatap bintang yang bersinar terang menerangiku..
Aku merasakan sinar bulan masuk ke tubuhku..
Lama-lama aku berpikir genteng rumahku ke mana ya???
**************************

Sepandai-pandainya seorang suami menyembunyikan istri muda, pada akhirnya tua juga.

Itulah koleksi dari saya yang berjudul Kata Kata Lucu Terbaru semoga kamu semua dapat terhibur ya atas artikel yang saya berikan ini :).
Advertisement
OWABONG

Kata Kata Lucu Terbaru
"Kata Kata Lucu Terbaru" Was posted by , , at 15.37 under category Funny and permalink http://raden-edi.blogspot.com/2013/11/kata-kata-lucu-terbaru-2014.html. ID: 5.2020.

Comments Facebook: